Aplikasi Android WhatsApp Messenger Terbaru Asik

Games Android Asik - Aplikasi Android WhatsApp Messenger Terbaru Asik. Merupakan aplikasi pengirim pesan Smartphone lintas platfrom yang tersedia di Android. Sebelumnya saya menulis artikel Aplikasi Android Blackberry Messenger (BBM) Versi Terbaru Asik. Aplikasi ini memungkinkan anda bisa terhubung bersama teman-teman, teman rekan, dan keluarga Anda. WhatsApp Messenger ini menggunakan paket data 3G atau Wifi (Jika Tersedia).
Aplikasi Android WhatsApp Messenger Terbaru Asik - Logo

Fitur :

  • Tidak ada Biaya Tersembunyi 

Pastikan terlebih dahulu anda sudah menggunakan paket data internet tanpa batas, Anda dapat menggunakannya untuk chat sesuka Anda. Kirim ribuan pesan setiap hari ke teman-teman Anda dengan gratis! WhatsApp menggunakan sambungan Internet Anda untuk mengirim pesan: 3G/EDGE atau Wi-Fi jika tersedia.
  • Multimedia

Kirim Gambar, Video, dan pesan suara kepada teman-teman anda
  • Chat Grup

Nikmatin Percakapan Grup dengan teman temanmu.
  • Tanpa PIN atau USERNAME

Mengapa harus mengingat PIN atau username lagi? WhatsApp bekerja persis seperti SMS lewat nomor telepon Anda dan terintegrasi dengan buku alamat pada ponsel Anda.
  • Tanpa Biaya Internasional

WhatsApp juga tidak akan dikenakan biaya untuk mengirim pesan WhatsApp ke negara lainnya. Chat dengan teman-teman Anda di seluruh dunia sepanjang mereka menggunakan WhatsApp Messenger dan hindari biaya SMS internasional.
  • Tidak Perlu Log In/Out

WhatsApp SELALU AKTIF dan SELALU TERHUBUNG supaya Anda mendapat pesan Anda secara langsung. Tidak perlu lagi bingung untuk log in atau log off dari perangkat Anda. Dengan notifikasi push. 
  • Pesan Offline

Walaupun Anda mematikan perangkat Anda atau berpergian diluar area layanan seluler Anda, WhatsApp akan menyimpan pesan-pesan offline Anda dan akan mengantar pesan-pesan tersebut saat ponsel Anda dinyalakan lagi atau saat layanan jaringan kembali
  • Dan Masih Banyak Lagi

 Lihat Screenshot Berikut :

Aplikasi Android WhatsApp Messenger Terbaru Asik - 1

Aplikasi Android WhatsApp Messenger Terbaru Asik - 2

Aplikasi Android WhatsApp Messenger Terbaru Asik - 3

Aplikasi Android WhatsApp Messenger Terbaru Asik - 4

Aplikasi Android WhatsApp Messenger Terbaru Asik - 5

 Link Download

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...