Android Games My Talking Tom Apk Asik

Games Android Asik - Android Games My Talking Tom Apk Asik. Rawatlah hewan peliharaan virtual Anda, nama dia dan membuat dia bagian dari kehidupan sehari-hari Anda dengan memberinya makan, bermain dengan dia dan memelihara dia sebagai dia tumbuh.
Berpakaian dia cara apapun yang Anda suka dan memilih dari berbagai pilihan warna bulu dan aksesoris lainnya. Hiasi rumahnya dan memeriksa bagaimana orang lain dihiasi mereka rumah My Talking Tom. Bermain game dengan Tom dan menonton saat ia menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda.
Android Games My Talking Tom Apk Asik - Logo

Fitur:

- Bermain lebih dari 10 mini-games: Memory Game, Whack-A-Mouse, Connect dan banyak lagi! Mendapatkan koin emas dan bersenang-senang!
- Peliharalah Tom Anda sendiri: Bermain game dengan dia, memberinya makan makanan favoritnya, masukkan dia ke tempat tidur.
- Kunjungi teman & pemain lain 'Talking Toms: Check out apartemen dan tampilan lainnya Toms, menemukan peti harta karun dan mendapatkan uang!
- Nikmati emosi hidup seperti: Tom bisa bahagia, lapar, mengantuk, bosan ... emosinya berubah sesuai dengan bagaimana Anda bermain dengan dia.
- Melepas kreativitas Anda: Buat Tom Anda sendiri dengan memilih dari 1000 dari kombinasi bulu, pakaian dan furnitur.
- Dapatkan hadiah karena Anda maju: Bantuan Tom tumbuh melalui 9 tahap yang berbeda dan 110 tingkat unlocking item baru dan koin saat Anda pergi!
- Berinteraksi dengan Tom: Bicara dan Tom masih mengulangi semua yang Anda katakan. Poke, stroke dan menggelitik dia, dan melihat bagaimana dia merespon.

Lihat Screenshot Berikut:

Android Games My Talking Tom Apk Asik - 1

Android Games My Talking Tom Apk Asik - 2

Android Games My Talking Tom Apk Asik - 3

Android Games My Talking Tom Apk Asik - 4

 Link Download

4 komentar :

Reader's Comments[-] Dilarang Memasukan link kedalam Komentar ( Pake Aja Nama/Url )
[-] Harus Sopan
[-] Tidak menerima Komentar Pertamax. Mantap. Nice. atau lainya..
[-] Terima kasih sudah menjadi menaati peraturan disini

Jika melanggar peraturan diatas komentar tersebut akan saya hapus.