3 Game Android Paling Populer November 2020

 Among Us

logo among us

Among Us merupakan game paling populer bulan ini. Game yang mengasah kemampuan intelektual kalian, kepercayaan terhadap rekan dan strategi penyebaban kekacauan dalam pesawat luar angkasa.

Game online atau melalui WiFi lokal dengan 4-10 pemain saat Anda mencoba menyiapkan pesawat luar angkasa Anda untuk keberangkatan, tetapi berhati-hatilah karena seseorang akan menjadi penipu yang bertekad membunuh semua orang!

Crewmates bisa menang dengan menyelesaikan semua tugas atau menemukan dan memilih penipu dari kapal.

Si Penipu (Impostor) dapat menggunakan sabotase untuk menyebabkan kekacauan, membuat lebih mudah membunuh dan alibi yang lebih baik.

Link Download (zippy) v0.9.9 - Link Download PlayStore

League of Legends: Wild Rift

logo league of legend

Selanjutnya merupakan game pendatang dari game pc yaitu League of Legend. Game MOBA 5v5 yang menguji keahlian dan strategi oleh Riot Games, kini dirancang khusus untuk perangkat seluler. Dengan kendali mulus dan permainan bertempo cepat, kamu bisa membentuk tim dengan teman, memilih champion kamu, lalu terjun ke dalam permainan besar ini.

Main Untuk Menang
Berkompetisi
Champion

Guncangkan kompetisi dengan pedang raksasa, bekukan musuh di tempat dengan panah es yang membelah peta, atau pancing musuh ke jurang kebinasaan dengan pesona memikat. Gelar legendaris apa pun yang kamu inginkan, selalu ada champion untukmu.


Mobile Legends: Bang Bang

logo mobile legend

Urutan Ketiga merupakan game yang masih eksis sampai sekarang yaitu Mobile Legend: Bang Bang. Dari pertama dirilis game satu ini terus memperbaiki dan mengupdate supaya lebih baik, Event dalam Mobile Legeng membuat pengguna terus antusias memainkannya. Apalagi sekarang turnamen Mobile Legend lebih bagus dan mempunyai penonton yang luar biasa. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...