Download Games Champ Man 15 Android Apk Asik

Games Android Asik - Download Games Champ Man 15 Android Apk Asik. Lama saya tidak ngepost postingan karena sibuk ulangan disekolah, sebelumnya saya sudah membagikan Games Champ Man 14 dan sekarang ada kabar gembira bagi penggemar Games Manager. Games Champ Man 15 baru. Game ini Offline tanpa koneksi internet. Fitur-fitur pada game ini hampir sama dengan Champ Man 14 hanya saja Champ Man 15 sudah mengupdate pemain-pemain baru, tampilannya juga baru dan lainnya.



Saatnya untuk merasakan impianmu dan mengambil alih klubmu. Memelihara dan mengembangkan pemain, program pelatihan desain Anda untuk tim atau sasaran seorang untuk pekerjaan tertentu, memilih formasi, memberikan instruksi taktik dan kemudian melihat bagaimana semua ini mempengaruhi kinerja tim secara keseluruhan pada saat pertandingan ..! Champ Man 15 bisa membuat Anda emosi dan ketegangan dari apa yang diperlukan untuk menjadi manajer sepakbola nyata.

Lihat Screenshot Berikut





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDPLOIauNGeHwp5sn9_HIWKN12qlPPKJF_Eu2PKZfIuJblZmKGfq6kltAlkiNG1BQfVEaujwxZpEuzKwZ2jZI29eSsXmepbAKR1sDV7Ojt0UR-dJ8yItQJd-i-yzwous3VuN40DMmCx5M/s1600/05+-+Download+Games+Champ+Man+15+Android+Apk+Asik.jpg


 Link Download


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...